--> Skip to main content

Presiden Madrid Batalkan Kontrak Bale Dengan Jiangsu! Zidane Mundur Lagi?



Hanya beberapa jam sebelum kontrak Gareth Bale dengan Jiangsu Suning disepakati, Presiden Madrid, Florentino Perez dikabarkan membatalkan kontrak yang akan mengantarkan Bale menjadi pemain dengan gaji terbesar di dunia.

Alasan Florentino Perez membatalkan kesepakatan Gareth Bale dengan Jiangsu Suning adalah Perez masih menginginkan Bale dijual ke salah satu tim di Eropa, supaya masih ada nilai pemasukan secara finansial bagi Los Blancos. Apabila Bale gagal dijual sampai Bursa Transfer musim panas ditutup, maka Florentino Perez lebih memilih Bale bertahan di Santiago Bernabeu.

Cedera berat yang dialami Marco Asensio, dan buruknya performa Real Madrid dalam turnamen pra musim, mengakibatkan Florentino Perez masih menginginkan pemain asal Wales ini bertahan di tim Ibu Kota Spanyol ini.

Tetapi keputusan Florentino Perez yang masih ingin mempertahankan Gareth Bale, berpotensi membuat manajer Real Madrid, Zinedine Zidane meradang lagi. Seperti kita ketahui alasan Zidane mengundurkan diri akhir musim 2017-2018 adalah karena Florentino Perez lebih mempertahan Gareth Bale dibandingkan Cristiano Ronaldo.

Keputusan Florentino Perez satu tahun yang lalu, membuat Zinedine Zidane lebih memilih mengundurkan diri, walaupun baru saja membuat sejarah dengan meraih tropi Liga Champions tiga kali secara berturut-turut.

Apakah keputusan Florentino Perez yang kembali ingin mempertahankan Gareth Bale, akan kembali membuat Zinedine Zidane meradang dan mengundurkan diri lagi? Kalau ini terjadi, tentu saja akan memberikan dampak buruk kepada Los Blancos, karena musim 2019-2020 akan segera di mulai.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==