--> Skip to main content

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S10e,S10 & S10+ Terbaru Juli 2019

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S10e,S10 & S10+ Terbaru Juli 2019
Hasil 10 tahun pertama perintis seluler, Galaxy S10e, S10 dan S10 + memperkenalkan inovasi seluler generasi berikutnya. Galaxy S10e, S10, dan S10 +. Generasi Galaxy berikutnya telah tiba. Didesain ulang sepenuhnya untuk menghilangkan notch. Layar yang presisi, keamanan layar dan Dynamic AMOLED yang mudah dilihat membuat Galaxy Infinity-O Display paling inovatif. Cukup sentuh layar untuk membuka kunci. Samsung telah memindahkan keamanan sidik jari dari bagian belakang telepon ke bagian depan, menyatukan Sidik Jari Ultrasonik langsung ke layar. Kit lensa lengkap dipasang langsung. Multi-kamera ini menempatkan kamera pro-grade di saku Anda untuk membuat foto, selfie dan video Anda dengan mudah epik dan dapat dibagikan secara instan. Tangkap dunia yang lebih luas. Dilengkapi Ultra Wide Camera dengan 123 derajat yang dapat menangkap gambar sinematik.

Desain

Samsung telah menghilangkan notch untuk lebih memudahkan menonton video sinematik. Dengan tidak adanya notch, kamera secara diam-diam terselip di dalam layar tanpa mengorbankan kualitas foto. * Resolusi default Galaxy S10 + dan S10 adalah Full HD +, yang dapat diubah menjadi Quad HD + di Pengaturan. * Ketersediaan model dan warna dapat berbeda di setiap negara atau operator. Sidik Jari Ultrasonik membuat keamanan seperti brankas benar-benar tidak terlihat. Samsung telah memindahkan Pemindai Sidik Jari dari belakang ke depan, membuat sensor revolusioner di layar. Dengan menggunakan sidik jari ultrasonik, itu akan memudahkan pengguna dengan sekali sentuh. Ini aman dan nyaman,bahkan memungkinkan Anda untuk membuka atau menarik dan menahan untuk membuka aplikasi yang Anda inginkan. Dengan di dukung fitur terbaru yaitu layar AMOLED HDR10+, akan memberikan warna yang dinamis dan warna serta kontras yang sangat nyata di setiap adegan bahkan didalam gelap sekalipun. Dipasangkan dengan speaker stereo dan Dolby Atmos, akan memberikan pengalaman yang sangat menarik. Komposit yang unik dalam Dynamic AMOLED mengurangi cahaya biru yang berbahaya bagi mata tanpa mengubah warna pada layar. Menonton video di dalam gelap pun tidak akan mempengaruhi mata.

Kamera

Multi-kamera dengan Kamera Ultra Wide akan memudahkan memotret dengan kualitas yang sangat apik. Lima kamera hanya tersedia di Galaxy S10 +. 8MP RGB Depth Camera hanya tersedia di Galaxy S10 +. Galaxy S10 hadir dengan 3 kamera belakang dan 1 kamera depan, dan Galaxy S10e dilengkapi dengan 2 kamera belakang dan 1 kamera depan. Telefoto, Wide-angle, dan Ultra Wide Kamera cukup kuat untuk menangkap objek dengan detail. Kamera 16MP Wide 16 Wide Ultra Wide Gen dan dikombinasikan dengan 12MP Wide-angle dan Telephoto Camera, yang dapat memotret dengan 2x optical zoom. * Kamera telefoto tersedia di Galaxy S10 dan S10 +. * Gambar diambil dengan kamera Galaxy S10 +. Fitur juga tersedia pada kamera Galaxy S10 dan kamera Galaxy S10e. Dengan tampilan yang lebih lebar dari Kamera Wide-angle, Ultra Wide Camera menawarkan bidang penglihatan 123 derajat yang artinya bisa mengambil gambar seperti mata kita saat melihat.

Performa

Di dukung dengan daya batrai 4100mAh serta menggunakan inovasi terbaru yaitu Smart batrai 24jam akan lebih memudahkan untuk memakainya di kondisi apapun. Samsung S10e,S10 & S10+ sudah di lengkapi fitur Wireless,jadi tidak usah repot-repot tinggalkan sandingkan Smartphone dengan Wireless maka otomatis akan terisi dengan sendirinya.

Harga Terbaru Samsung Galaxy S10e,S10 & S10+ Terbaru Juli 2019

Harga Samsung Galaxy S10e Rp. 10.499.000 (6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan) Harga Samsung Galaxy S10 Rp 12.999.000 (8 GB RAM 128 GB penyimpanan memori) Sebenarnya disediakan versi Galaxy S10 8 GB RAM dan memori 512 GB, tetapi Samsung setuju bahwa model ini tidak masuk ke Indonesia . Harga Samsung Galaxy S10 Plus Berbeda dengan Galaxy S10e dan Galaxy S10 biasa, Galaxy S10 + hadir dalam tiga varian untuk pasar Indonesia. Rp. 13.999.000 (8 GB RAM dan 128 GB memori internal) Rp. 18.499.000 (8 GB RAM dan 512 GB memori) Rp. 23.500.000 (RAM 12 GB dan 1 TB memori internal)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==